Cerita liburan

     Tanggal 10 Juni 2018
        Hari ini saya sekeluarga pergi ke Lampung naik mobil, kami pergi setelah sahur, sekitar jam 6 pagi. Lalu kami sampai di Lampung sekitar jam setengah empat, lalu kami buka puasa di rumah nenek dan tidak selang lama sepupu saya juga sampai di rumah nenek.
     
     Tanggal 11 Juni 2018
         Hari ini untuk pertama kalinya saya ke pasar di Lampung, bersama orangtua saya, tante saya, dan sepupu saya, kami disana mencari bahan masakan, arang, tusuk sate, dan masih banyak lagi untuk membuat sate dan lainnya. Malemnya, saya beserta keluarga besar kecuali almarhum Kakek membakar sate, menyalakan kembang api, dan juga mercon
     
    Tanggal 15 Juni 2018
        Hari ini LEBAN, YEY, SELAMAT HARI LEBARAN, hari ini saya sholat Idhul Fitri di masjid depan rumah nenek saya, lalu pulangnya kami sekeluarga sungkem-an dengan nenek, setelah itu, nenek memberikan thr untuk kami.
     
    Tanggal 16 Juni 2018
        Hari ini saya ke rumah sepupu saya yang berada di Lampung, kami di sana numpang makan, main Uno, Nonton film, dan lain – lain. Malemnya saya nonton The Incredibles 2 ber – duabelas bersama semua sepupu – sepupu dan dua kakak saya. Lalu setelah nonton, harusnya saya dan kedua kakak saya membeli kue untuk ayah saya ulang tahun tanggal 17 Juli, tapi karna selesai nonton kami keluar sekitar jam 11, dan mall sudah tutup, jadi kami langsung ke parkiran lewat pintu basement, kami balik ke rumah nenek ber – duabelas naik satu mobil, untungnya saya di belakang hanya bertiga, yang ditengah berenam dan yang di depan tempat penumpang itu berdua, kami sampai rumah sekitar jam duabelas.

     
     Tanggal 17 Juni 2018
        Hari ini adalah hari ulang tahun bapak saya, kami makan di seafood, saat sedang surprise, kue ulang tahunnya mendadak jatuh setelah di tiup. Jadi kuenya hanya untuk ditiup saja. Lalu sorenya saya dan orang tua pergi melihat tanah di Lampung.

     Tanggal 19 Juni 2018
         Hari ini ulang tahun saya, alhamudulillah banyak yang ngucapin, siang ini keluarga saya dan sepupu – sepupu saya merayakan ulang tahun seperti niup kue lilin dan beli McD.

     Tanggal 20 Juni 2018
        Hari ini orangtua saya, om – tante saya, semua pada balik ke Jakarta dan ke Jogjakarta, saya masih tinggal di Lampung bersama kedua kakak saya dan satu sepupu saya, awalnmya kami semua mau balik ke rumah masing – masing, namun mengingat libur sekolah masih lama, jadi orangtua saya berserta om-tante saya setuju kalau kami tinggal di Lampung untuk sementara.
     
     Tanggal 21 Juni 2018
        Hari ini saya, kakak saya, dan sepupu saya membuat sate taichan. Awalnya hanya ide iseng, namun ternyata enak, tapi kata budhe saya enakan sate ayam kecap yang dibuat tante saya tanggal 11 Juni kemarin, kata nenek saya juga tidak enak, beliau bilang satenya gak mateng karna tidak dikasih kecap, dan rasanya hambar, tapi menurut kami sate taichan ini termasuk enak.
     
     Tanggal 22 Juni 2018
        Hari ini saya, budhe saya, kakak saya, dan sepupu saya pergi ke MBK (Mall Boemi Kedaton), disana kami bermain Timezone, lalu beli chatime, ke miniso, beli popcorn, belanja di transmart, dan yang terakhir kami membeli Bolbi (Bola Ubi), yang katanya sedang naik daun, kalau menurut saya, makan itu cukup enak untuk cemilan.
     
     Tanggal 24 Juni 2018
        Hari ini saya menginap di rumah sepupu saya yang berada di Lampung, berhubung tante dan om saya lagi ke Palembang, jadi saya dan sepupu saya menginap di sini, kami dari pagi bermain PS, seperti monopoli dan lego. Malemnya kami main The Sims sampai jam 12 lebih, saya sengaja gak tidur karena tanggal 25 Juni teman saya ulang tahun, jadi saya sekalian mengucapkan.



Hasil gambar untuk bandar lampung

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BTIK

Cita-Cita Anak Labschool